Red Sparks Masih Belum Terbendung

Megawati Hangestri bersama Red Sparks
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Korea Selatan – Red Sparks yang dibela Megawati Hangestri Pertiwi masih belum terbendung di Liga Voli Korea. Mereka membukukan kemenangan keempat secara beruntun, dan korbannya kali ini adalah Pink Spiders.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Dalam lima pertemuan musim ini, Red Sparks baru sekali menang atas Pink Spiders. Megawati Hangestri dan kawan-kawan berhasil mengukir kemenangan dengan kedudukan 31- (25-23, 25-22, 25-27, dan 25-23).

Untuk pertama kalinya di Liga Voli Korea musim ini Red Sparks berhasil menang empat kali secara beruntun. Sebelumnya mereka selalu terhenti di tiga kemenangan berturut-turut.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Tren positif Red Sparks ini masih bisa terus berlanjut. Karena mereka akan berhadapan dengan Hi Pass, yang dalam rekam jejak pertemuan seringkali dikalahkan.

Red Sparks

Photo :
  • instagram.com/red__sparks
Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Saat ini Red Sparks butuh terus mengukir kemenangan dalam pertandingan Liga Voli Korea. Karena mereka butuh poin demi menjaga posisi di klasemen.

Saat ini Red Sparks ada di urutan ketiga, dan itu jatah menuju ke babak play-off Liga Voli Korea. Posisi ini bisa membawa mereka ke babak perebutan juara.

Sudah lama Red Sparks tidak masuk dalam tiga besar klasemen Liga Voli Korea. Terakhir kali mereka bisa menembus babak play-off pada musim 2016/2017.

Red Sparks adalah tim voli Korea Selatan yang kini perjalanannya banyak disorot publik Indonesia. Kehadiran Megawati Hangestri yang juga main bagus adalah faktor utamanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya