Presiden WBC Anggap Pacquiao Mata Duitan

Pacquiao diwawancara
Sumber :
  • AP Photo/ Louis Lanzano

VIVAnews - Presiden World Boxing Council (WBC) Don Jose Sulaiman mengaku kecewa dengan keputusan Manny Pacquiao menghadapi Shane Mosley, 7 Mei 2011 mendatang.

Sulaiman mengaku baru mengetahui bahwa Pacquiao akan menghadapi Mosley dalam perebutan gelar juara dunia kelas welter WBO di hari yang sama ketika WBC memilih Pacman sebagai petinju terbaik dalam satu dekade terakhir.

Berbicara kepada Inquirer, Selasa 4 Januari 2011, Sulaiman menegaskan, "Pacquiao telah mempermainkan WBC dan pihak lainnya. Dia pahlawan dan saya suka kepadanya. Tapi, dia tidak menghormati WBC dan saya. Dia tidak pernah mengatakan apapun yang menguntungkan WBC."

Selama ini Pacquiao memang selalu indentik dengan gelar-gelar WBC. Terakhir petinju 32 tahun ini sukses merebut gelar super welter WBC dengan mengalahkan Antonio Margarito.

"Saat fase hidupnya saat ini, dia tidak memikirkan apapun, saya pikir dia hanya memikirkan masalah uang," pungkas Sulaiman.

Sulaiman kemudian mengkritik pilihan Pacquiao untuk menghadapi Mosley. "Mosley sangat, sangat buruk. Dia sangat lambat di pertandingan terakhirnya (melawan Sergio Mora)," kilah Sulaiman.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024