Holyfield vs Williams Berakhir 'No Contest'

Evander Holyfield
Sumber :
  • nbcsportsmedia4.msnbc.com

VIVAnews - Pertarungan gelar juara dunia kelas berat WBF antara Evander Holyfield melawan Sherman Williams berakhir 'no contest' di ronde ketiga.

Pada pertarungan yang dilakukan di Greenbrier Resort, Virginia Barat, Amerika Serikat, Minggu 23 Januari 2011 siang WIB ini, sebenarnya cukup menarik di tiga ronde pertama.

Holyfield yang sudah memasuki usia 48 tetap memberikan perlawanan terhadap Williams yang 10 tahun lebih muda. Namun, sebuah adu kepala yang terjadi di ronde kedua mengakhiri pertarungan.

Usai ronde ketiga, Holyfield mengeluh tidak bisa melihat di bagian mata kiri setelah terkena darah yang diakibatkan robeknya pelipis kiri empat kali juara dunia kelas berat ini karena benturan kepala di ronde kedua tersebut.

Wasit Dave Johnson kemudian melihat tayangan ulang benturan Holyfield dengan Williams di ronde kedua dan memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Williams tidak bisa mengklaim gelar WBF Holyfield karena pertarungan akhirnya diputuskan 'no contest'. Hal ini dikarenakan pertarungan tidak terjadi lebih dari empat ronde.

Usai pertarungan Williams mengaku siap melakukan pertarungan ulang melawan Holyfield. "Saya siap. Saya ingin melakukannya di Bahamas," ujar Williams usai pertarungan.

Selanjutnya Holyfield akan menghadapi petinju Denmark Brian Nielsen pada 3 Mei 2011.(np)

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024