Setelah Ellyas Pical, Gubernur Tantang Taufik

Rusli Zainal dan Ellyas Pical (depan)
Sumber :
  • VIVAnews/Ali Azumar

VIVAnews -- Gubernur Riau, Rusli Zainal tak henti-hentinya membuat kejutan. Setelah menantang adu jotos Ellyas Pical dengan hasil seri, kini salah satu Ketua DPP Partai Golkar itu menantang pebulutangkis Taufik Hidayat untuk tanding.

Hal itu dilakukan Rusli Zainal dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-18 di Riau tahun 2012 mendatang.

"Pak Gubernur akan menantang Taufik Hidayat main bulu tangkis. Hal ini dilakukan untuk menyemarakkan PON 2012. Karena Riau adalah tuan rumah penyelenggaraan PON," ujar Manager Rusli Zainal, Zulkarnain Kadir kepada VIVAnews, Senin 24 Januari 2011.

Pertandingan eksibisi antara Rusli dan runner up Malaysia Open 2011 tersebut akan berlangsung tiga bulan mendatang. Laga eksibisi itu sendiri sekaligus untuk meresmikan tempat pertandingan (venue) bulutangkis di Pekanbaru.

Untuk mematangkan pemainnya, Zulkarnain akan meminta Rudy Hartono menjadi pelatih Rusli Zainal.

"Kita tahu Rudy Hartono juga pemain legenda Indonesia. Karena itu, untuk menantang Taufik Hidayat, Pak gubernur akan dilatih Rudy Hartono," katanya. (hs)

Laporan: Ali Azumar | Riau

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024