Kelompok Mahasiswa Minta Menpora Mundur

Andi Mallarangeng
Sumber :
  • www.presidensby.info

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng diminta mundur oleh sekelompok pemuda yang menamakan diri Himpunan Aktivis Turunkan Andi Mallareng (HATAM). Kelompok yang terdiri dari sekitar 100 orang ini melakukan demo di depan kantor Menpora di bilangan Senayan, Jakarta.

Massa yang datang dengan Metromini carteran menuntut beberapa hal dari Menpora. Salah satunya meminta pria berkumis itu untuk mundur.

"AM (sapaan Andi) tak punya track record di dunia olahraga dan kepemudaan. Bahkan, AM hanya tahu dunia olahraga lewat koran dan televisi," kata Faiz sebagai koordinator lapangan dengan nada berapi-api, Senin 31 Januari 2011.

Demo mulai memanas ketika para demonstran memaksa masuk. Faiz sebagai koordinator menyuruh anak buahnya untuk merangsek pagar Kemenpora.

"Masuk kemari atau lebih baik pulang saja," katanya lagi dengan nada memaksa.

Namun, ketegangan tak berlanjut ke hal yang lebih anarkis. Kepolisian langsung menjaga ketat pagar Kemenpora agar demonstran tidak bisa masuk.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024