Daud: Lawan Chris John Adalah Kesempatan Emas

Chris John lakukan latihan ringan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Melawan petinju setangguh Chris John  sungguh sebuah impian bagi Daud Cino Yordan. Dan mimpi tampaknya segera terwujud. Daud dijadwalkan bertarung melawan Chris John pada 17 April 2011.

"Melawan Chris John adalah cita-cita saya. Dan ini adalah kesempatan emas bagi kami dan kebanggan buat saya. Ini adalah cita-cita saya sejak dulu," kata Daud Cino dalam keterangan persnya di Jakarta.

Rencananya, pertarungan Kelas Bulu versi WBA dengan berat 57,1 kg itu akan berlangsung di Hall D, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, 17 April 2011.

"Saya tidak mau mengemukakan target saya lawan Chris John. Hanya saya sendiri yang tahu. Tapi saya tetap optimistis bisa mengalahkannya," ujar Daud Cino.

Pada Desember tahun lalu, Daud Cino memang punya catatan manis saat bertemu dengan petinju asal Argentina, Damian David. Petinju asal Ketapang itu mampu meng-KO Damian dalam waktu 19 detik. Kemenangan itu membuat Daud sukses merebut sabuk juara WBO Asia Pasifik.

Sementara itu, Chris John mengatakan ia akan tetap bermain serius saat menghadapi Daud. Ia menegaskan, Daud adalah petinju muda Indonesia yang punya bakat luar biasa.

"Saya ini petinju profesional dan tidak ada salahnya untuk memberikan kesempatan bagi petinju muda Indonesia," ungkap Chris.

Chris mengakui, Daud sejak dulu memang berambisi untuk bertarung dengan dirinya. "Mungkin dia ingin membuktikan siapa yang terbaik," tutur Chris.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024