Pacquiao dan Mosley Mulai Promosi

Manny Pacquiao (kiri) dan Shane Mosley
Sumber :
  • fightnews.com

VIVAnews - Petinju asal Filipina Manny Pacquiao akan bertarung melawan petinju Meksiko, Shane Mosley di MGM Grand, Las Vegas, 11 Mei 2011. Saat ini kedua petinju mulai menjalani promosi mega fight tersebut.

Pacquiao akan bertarung di kelas welter. Namun sebelum duel digelar, petinju pound to pound terbaik dunia itu harus menjalani sederet agenda promosi bersama sang penantang Shane Mosley.

Seperti dilansir situs fightnews, Pacquiao dan Mosley telah bergaya bersama di depan kamera video, Jumat lalu. Ini merupakan salah satu bentuk promosi bagi duel yang akan dijalani keduanya.

Hari ini rombongan sedang berada di MGM Grand Arena, Las Vegas. Pada acara yang dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat itu,  kedua petinju mengikuti agenda jumpa pers yang dihadiri oleh masyarakat umum.

Pada jumpa pers ini, masyarakat yang hadir diberi kesempatan untuk melontarkan pertanyaan bagi petinju, pelatih, hingga promotor, Bob Arum. Perberhentian berikutnya adalah New York dan Washington D.C.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024