Meludah Saat Turnamen, Woods Kena Denda

Tiger Woods
Sumber :
  • AP Photo/Nick Wass, File

VIVAnews - Pegolf Tiger Woods terpaksa harus membayar denda lantaran melakukan perbuatan tidak menyenangkan dalam sebuah turnamen. Denda yang dikeluarkan tidak sedikit, tapi European Tour selaku penyelenggara tidak menyebut besaran denda yang dikenakan pada Woods.

Kesalahan Woods saat itu adalah ketahuan meludah dalam sebuah turnamen, lantaran tampil buruk dan ia pun tersingkir dari persaingan mencapai gelar juara. Saat itu, penyelenggara melihat Woods meludah di ronde terakhir turnamen Dubai Desert Classic, Minggu lalu.

Mengetahui hal itu, sikap arogan Woods langsung diambil tindakan oleh penyelenggara European Tour dan Woods dinilai telah melanggar kode etik.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Dalam laporan resmi European Tour menyebutkan bahwa Direktur Turnamen Mike Stewart telah melihat ulang insiden itu dari kamera yang merekam dan merasa ada pelanggaran kode etik dan akibatnya Tiger Woods akan didenda.

"Soal berapa jumlah denda yang akan diterima Woods, tidak bisa disebutkan secara pasti," tulis European Tour dikutip SkySports.

Dalam keterangannya, penyelenggara menambahkan, apa yang dilakukan Woods itu bukan hal baru di turnamen, bahkan kamera juga merekam tingkah laku Woods yang berkata kasar dan mencaci maki.

Memang jumlah denda yang harus dibayar Woods tidak disebutkan, biasanya European Tour akan menjatuhkan denda 250 poundsterling untuk pelanggaran kecil, dan bisa saja denda itu ditingkatkan menjadi 1.000 pounds.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024