Gresik Petrokimia Tekuk Bontang LNG Badak

Jakarta Electric PLN versus Gresik Petrokimia
Sumber :

VIVAnews - Tim Putri Gresik Petrokimia mengawali kiprahnya di Proliga 2011 dengan hasil sempurna. Menghadapi pendatang baru, Bontang LNG Badak, Jumat, 17 Februari 2011, Gresik menang  3-0 (25-18,25-20,25-17).
 
Bertanding di Hall Basket, Senayan, Gresik Petrokimia sudah mendapat perlawanan ketat dari Bontang LNG. Namun Gresik masih mampu menutup set ini dengan skor 25-18.

Di set kedua, Gresik seperti kehilangan konsentrasi dan sering melakukan kesalahan. Kondisi ini langsung dimanfaatkan oleh Bontang LNG untuk mencuri angka demi angka.

Bontang LNG sempat memimpin 12-10 atas Gresik. Namun berbekal pemain-pemain lokal berpengalaman dan satu pemain asing , Gresik sukse membalik keadaan dan merebut set ini  25-20.

Bontang LNG mencoba mengejar di set ketiga. Namun Gresik terbukti lebih tangguh dan berhasil menutup set ini 25-17 sekaligus memastikan diri sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024