Tekuk Bontang, Gresik Petrokimia Belum Puas

Final Four Proliga
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Pelatih Gresik Petrokimia, M Hanafiah menilai timnya belum menemukan performa terbaiknya meski berhasil memetik kemenangan di laga perdana pada Proliga 2011.

Menurut Hanafiah, pemampilan timnya, kemarin belum maksimal. Masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh Yokbeth Kapasian cs selama pertandingan.

Mental para pemain menurutnya juga masih jauh dari harapan. "Bola pertama masih sering tidak sampai," kata Hanafiah usai pertandingan.

"Mental juga belum sempurna karena ini baru penampilan pertama. Mungkin dalam satu dua pertandingan ke depan mental para pemain sudah bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Hanafiah menambahkan, pihaknya akan segera memperbaiki kelemahan yang ada pada timnya. Selain itu, Gresik juga akan menambah satu quicker asal Brasil, Ana Paula.

"Kemungkinan Kamis depanĀ  dia (Ana) sudah tiba di Indonesia. Dengan demikian, dia sudah bisa main di pekan kedua," pungkas Hanafiah.

Sementara itu, Pelatih Bontang LNG, Wienarto menilai kekalahan timnya disebabkan oleh komposisi pemain yang tidak komplit. Hal ini menurutnya telah mempengaruhi penampilan timnya saat bertemu Gresik.

"Kami kehilangan quicker Alana asal Brasil. Absennya Alana sangat berpengaruh terhadap penampilan kami. Kami akan segera mencari pemain penggantinya," ujar Wienarto.

Gresik Petrokimia sukses memetik kemenangan pada laga perdananya di pentas Proliga 2011. Menghadapi Bontang LNG di Hall Basket, Senayan, Jumat, 17 Februari 2011, Gresik menangĀ  3-0 (25-18,25-20,25-17).

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024