Latihan Santai, Pacquiao Main Basket

Manny Pacquiao (memegang bola) bermain basket
Sumber :
  • examiner.com

VIVAnews - Manny Pacquiao sedikit meredakan latihannya jelang lawan Shane Mosley, 7 Mei 2011 mendatang. Pacquiao mengisi latihan dengan bermain bola basket.

Basket merupakan olahraga favorit Pacquiao. Bahkan petinju asal Filipina ini sempat menegaskan ingin menjadi pemain basket profesional jika tidak berkarir sebagai petinju.

Di sela-sela persiapannya melawan Mosley dalam pertarungan kelas welter WBO, Pacquiao juga tidak lupa bermain basket. Bermain timnya, Team Pacquiao, petinju yang dijuluki Pac-Man itu menghadapi tim Universitas Baguio UB Cardinals, Selasa 22 Maret 2011.

Sebagaimana yang dilansir ABS CBN, Rabu 23 Maret 2011, Pacquiao bermain penuh semangat hingga akhirnya menang 86-78. Sayang, tidak dijelaskan berapa poin yang disumbangkan Pacquiao di pertandingan ini.

Pacquiao sendiri mengaku masih memperbaiki sejumlah hal memasuki hari kesembilan latihannya di Baguio.

"Kami harus memperbaiki kemampuan tangan kanan saya, dan saya senang dengan tangan kiri saya sejauh ini. Kondisi saya semakin membaik. Saya sudah beradaptasi dan siap melakukan latih tanding pekan depan," ujar Pacquiao seperti dilansir philstar.com.

Calon latih tanding Pacquiao adalah Shawn Porter dan David Rodela. Latih tanding sendiri dijadwalkan Selasa, Kamis dan Sabtu pekan depan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Capres Ganjar Pranowo

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan tetap berada di luar pemerintahan sebagai penyeimbang. Tak berminat untuk bergabung dalam koalisi Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024