Pacquiao vs Mosley

Pelatih Fisik Puji Kondisi Pacquiao

Manny 'Pacman' Pacquiao
Sumber :
  • fightnews.com

VIVAnews - Pelatih fisik Manny Pacquiao, Alex Ariza, menegaskan petinju asal Filipina tersebut dalam kondisi terbaiknya setelah melakukan latih tanding melawan tiga petinju sebanyak delapan ronde.

Jelang pertarungan kelas Welter WBO melawan Shane Mosley di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 7 Mei 2011, Pacquiao terus melakukan persiapan di Wild Card Gym, Los Angeles, di bawah pengawasan Alex Ariza.

Pacquiao tidak didampingi pelatih kepala Freddie Roach yang berada di Inggris guna mendampingi juara dunia kelas ringan WBA, Amir Khan, yang akan mempertahankan gelarnya melawan juara Eropa Paul McCloskey di MEN Arena, 16 April 2011.

Selama di Wild Card Gym, Rabu 13 April 2011, Pacquiao melakukan latih tanding sebanyak delapan ronde melawan Karim “Hard Hitta” Mayfield, Shawn "Showtime” Porter dan salah satu teman latih tanding setianya, Raymund “Sugar” Beltran.

Berbicara kepada Daily Inquirer, Ariza menegaskan Pacquiao melakoni latih tanding dengan bagus dan kondisinya prima. Semula beredar kabar petinju rekor 57 tarung, 52 menang, 38 KO, 3 kalah dan 2 seri ini memukul KO Shawn Porter dalam latih tanding. Namun, Ariza membantah rumor tersebut.

"Kabar itu tidak benar. Saya tidak tahu bagaimana orang mendapat kabar itu, tapi saya bisa bilang kepada Anda, itu tidak benar. Porter adalah latih tanding yang hebat dan dia masih bersama kami di sini," kilah Ariza.

"Pacquiao dalam kondisi yang bagus dan saya terkesan dengan fokus yang diperlihatkannya. Dia benar-benar mempersiapkan diri untuk pertarungan ini. Saya suka dengan apa yang saya lihat. Beratnya sudah kembali ke 153 pounds," lanjut Ariza. (umi)

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024