Bintang Muda Ucapkan Terima Kasih pada Pacman

Manny 'Pacman' Pacquiao
Sumber :
  • fightnews.com

VIVAnews - Penyanyi berusia 18 tahun, Charice, ditunjuk oleh petinju Manny 'Pacman' Pacquiao untuk menyanyikan lagu kebangsaan Filipina sebelum bertanding melawan Shane Mosley. Charice yang juga berasal dari Filipina akan menyanyikan lagu tersebut pada 7 Mei di MGM Grand Arena in Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Dikatakan penasihat Pacman, Michael Koncz, Charice ditunjuk langsung oleh sang petinju. Pihak Pacman bahkan sengaja mengadakan pertemuan dengan Charice di Los Angeles untuk penunjukkan itu.

"Terima kasih Pak Manny Pacquiao untuk memilih saya menyanyikan lagi kebangsaaan Filipina di pertandingan Anda. Saya merasa diberkati," kata Charice dalam akun Twitternya seperti dilansir CBN News, Rabu 27 April 2011.

Charice dipilih mengingat prestasinya di luar Filipina yang cukup menonjol. Gadis kelahiran 10 Mei 1992 itu sudah pernah berduet dengan penyanyi Celine Dion di AS dan menjadi bintang tamu di serial remaja,'Glee'.

Di serial itu, Charice berperan sebagai Sunshine Corazon, murid pertukaran dari Asia dengan suara emas. Charice sukses memperlihatkan suara merdunya ketika berduel dengan pemeran utama, Lea Michele (diperankan Rachel Berry), dalam menyanyikan lagu 'Telephone' milik Lady Gaga dan Beyonce.

Telkomsel Kasih Kabar Positif
Gunungan tumpeng dan arak-arakan di Kota Batu.

Grebeg Kupat Tumpeng Syawalan di Kota Batu Tetap Meriah Meski Hujan Gerimis

Grebeg kupat tumpeng syawalan mempererat tali persaudaraan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024