Strategi Berjalan, Mosley akan KO Ronde 9

Freddie Roach (kiri) dengan Manny Pacquiao
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, menargetkan Pacman menjadi petinju pertama yang mampu memukul KO Shane Mosley pada pertarungan gelar juara dunia welter WBO, Minggu 8 Mei 2011 pagi WIB.

Meski tidak diunggulkan dalam pertarungan melawan Pacquiao yang akan berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Mosley belum pernah mengalami kekalahan KO sepanjang karirnya.

Enam kekalahan yang pernah dirasakan petinju mantan juara dunia di tiga kelas berbeda tersebut dialaminya dengan kalah angka.  

Roach menilai Pacquiao bisa memberi Mosley kekalahan KO kali pertama dalam karirnya, asal petinju asal Filipina itu bisa mengarahkan pukulannya ke bagian perut Mosley.

"Mosley belum pernah KO, tapi saya ingin membuat pernyataan di pertarungan ini. Ini tugas yang berat, tapi kunci untuk meng-KO Mosley adalah mengincar badannya sejak awal," ujar Roach seperti dilansir Guardian.

Roach yakin jika Pacquiao bisa menerapkan strategi tersebut, maka Mosley akan tumbang di ronde sembilan.

"Jika kami bisa melakukan itu, maka saya pikir kami akan menghentikan dia di ronde delapan atau sembilan," tegas Roach.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024