Mendoza: Pacquiao Terlalu Cepat Bagi Mosley

Manny Pacquiao (kiri) dan Shane Mosley
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Shane Mosley membutuhkan pukulan keberuntungan jika ingin mengalahkan Manny Pacquiao pada perebutan gelar juara dunia kelas welter WBO, Minggu 8 Mei 2011 pagi WIB.

Hal ini diungkapkan analis tinju dunia, Al Mendoza, ketika berbicara kepada dzMM, Jumat 6 Mei 2011. Mendoza menilai pertarungan Mosley melawan Pacquiao tidaklah berimbang.

"Ini jelas tidak berimbang. Dia (Mosley) akan melalui masa-masa sulit untuk melakukan pukulan keberuntungan melawan lawan secepat Pacquiao," ujar Mendoza seperti dilansir ABS CBN.

Mendoza yakin Mosley akan berusaha menekan Pacquiao di tiga ronde pertama ketika kekuatannya masih ada. Selebihnya, Mendoza menilai keputusan ada di tangan Pacquiao.

"Pacquiao akan memutuskan kapan dia ingin menyelesaikan pertarungan. Dia bisa menyelesaikannya di ronde empat. Pacquiao akan mengontrol tempo pertarungan," papar Mendoza.

Meski begitu Mendoza tidak yakin Pacquiao akan mengakhiri perlawanan Mosley di ronde-ronde awal. "Kita semua tahu Pacquiao suka menghibur fansnya yang datang ke pertarungan," cetus Mendoza.

Pacquiao akan mempertahankan gelar welter WBO melawan Mosley di MGM Grand Garden, Nevada, Las Vegas. Petinju dengan rekor 57 tarung, 52 menang, 38 KO, 3 kalah dan 2 seri ini mengincar kemenangan ke-14 beruntun.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024