Kecelakaan Mobil Warnai Kemenangan Pacquiao

Manny 'Pacman' Pacquiao
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kecelakaan mewarnai perjalanan Manny Pacquiao menuju MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 8 Mei 2011. Tak ada korban dalam kejadian ini dan Pacquiao tetap mampu mengalahkan Shane Mosley. 

Seperti dilaporkan yahoo.com, kendaraan yang ditumpangi Pacquiao telah ditabrak oleh salah satu mobil yang ikut dalam rombongannya. Insiden ini terjadi saat Pacman kembali ke MGM Arena dari Mandala Bay Casino.

Menurut Juru Bicara Pacquiao, Fred Sternburg, mobil yang menabrak bagian belakang kendaraan Pacqiuao adalah milik petugas keamanan. Namun tidak ada pihak yang dilaporkan ke polisi atas kecelakaan ini.

Kecelakaan juga tidak sampai mengganggu penampilan Pacquiao di atas ring. Menghadapi Mosley, petinju yang juga anggota Kongres Filipina tersebut tetap mendominasi jalannya pertarungan sejak ronde pertama.

Di akhir laga, Pacquiao akhirnya dinyatakan menang angka mutlak 119-108, 120-108, 120-108 atas Mosley. Dengan hasil ini, Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi badan tinju WBO. (adi)

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen
Mobil Pikap angkut puluhan orang di Pamekasan terguling

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Mobil pikap yang mengangkut rombongan ibu dan anak-anak di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan raya. Belasan orang luka

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024