Juara Pro Liga Dapat Hadiah Rp30 Juta

Voli Pro Liga 2009
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Peserta Final Four di Sampoerna Hijau Pro Liga mendapat suntikan semangat. Mereka yang jadi juara di Final Four bakal mendapat hadiah uang Rp30 juta masing-masing untuk juara di bagian putra dan putri.

Hal ini dikatakan Hanny Surkatty sebagai Direktur Proliga dalam jumpa pers di gendung PB PBVSI di bilangan Pancoran, Jakarta, Kamis 12 Mei 2011.

Tidak mudah buat klub-klub peserta meraih hadiah uang sebanyak ini. Sebab, empat klub peserta final four harus berjibaku dalam dua putaran pertandingan. Dimulai pada putaran I yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, pada 6-8 Mei 2011. Putaran II baru akan digelar besok, Jumat 13-16 Mei di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

DiĀ  bagian putra ada Surabaya Samator, Jakarta Electric PLN, Palembang Bank Sumsel Babel, dan Jakarta Sananta. Sedangkan di bagian putri akan bertarung Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta TNI AU, dan Gresik Petrokimia.

"Kami sudah ada di sini maka kami sudah lebih dari siap. Memang kemarin ada kekalahan tapi itu tidak menghalangi kami," kata Susanti Martalia sebagai Kapten dari tim putri Jakarta Electric.

Hasil putaran pertama di Malang menempatkan Surabaya Samator di puncak klasemen sementara kategori putra dengan dua kemenangan dari tiga partai. Di kategori putri, Jakarta Popsivo Polwan mendominasi puncak klasemen dengan tiga kemenangan di tiga pertandingan.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024