Popsivo Tantang PLN di Final Proliga

Pemain Jakarta Electric PLN melakukan smes
Sumber :
  • Proliga

VIVAnews - Tim putri Jakarta Popsivo Polwan akan bertemu Jakarta PLN di final Proliga 2011. Kedua tim lolos setelah Popsivo mampu mengalahkan Gresik Petrokimia 3-0 (25-19, 25-17, 25-19) di Hall Basket, Jakarta, Sabtu, 14 Mei 2011.

Dengan hasil ini, Popsivo semakin kokoh di puncak klasemen final four dengan koleksi 4 kemenangan dari 4 pertandingan. Menyusul di urutan kedua, PLN dengan 3 kemenangan dan Petrokimia di posisi ketiga dengan satu kemenangan.

Popsivo sebenarnya masih menyisakan satu laga lagi lawan PLN. Namun apapun hasil pertandingan ini tidak akan mempengaruhi peluang kedua tim untuk lolos ke babak final. Dua tim teratas akan tetap melangkah ke partai puncak.

Sementara itu, di laga terakhir Petrokimia akan bertemu dengan Jakarta TNI AU. Kedua tim ini sama-sama sudah tak berpeluang untuk melaju ke babak final.

"Kami bermain lepas, tidak seperti kemarin (melawan Jakarta TNI AU). Kemarin saya minta kepada anak-anak agar meraih kemenangan. Tapi sekarang tidak, saya biarkan saja, karena kami sudah lolos," kata pelatih Popsivo, Ansori.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024