Putri PLN Juara Final Four Proliga

Wilavan Apinyapong (kiri/Popsivo) dihadang Amporn (kanan) dan Susanti Martalia
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Tim putri Jakarta Electric PLN  menjadi yang terbaik di babak empat besar setelah di laga terakhir mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1 (25-13, 25-27, 27-25, 25-23). Pertandingan digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan , Jakarta,  Minggu, 15 Mei 2011.

Sebenarnya, PLN mempunyai nilai yang sama dengan yang dikumpulkan Popsivo (11). Namun, seperti diberitakan Voliproliga.com, rata-rata poin PLN lebih unggul, 1,19 dibanding 1,12. Kedua tim memang saling mengalahkan di babak empat besar ini. Sebagai yang terbaik di babak empat besar ini, PLN mendapatkan Rp30 juta.

Kedua tim, pekan depan akan kembali berjumpa di partai Grand Final di Istora Gelora Bung Karno.

"Ini seperti simulasi final, kita sudah melihat kekurangan dan kelebihan, baik pada kita maupun lawan," kata Pelatih Popsivo, Ansori.

Menurut Ansori, hasil mungkin akan berbeda jika set ketiga timnya  unggul karena memimpin 24 duluan. "Memang kondisi kami menurun. Lebih baik menurun sekarang dari pada di final nanti," katanya.

Menurut asisten pelatih PLN, Luciana Taroreh, timnya juga akan mempersiapkan diri guna menjadi juara.

"Kami harus mempersipkan mental. Di final, yang berbicara tidak lagi teknik dan skill, tetapi mental," ujar kapten PLN Susanti Martalia. (Voliproliga.com)

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024