Agus dan Triyaningsih Juara Lari 10K

Agus Prayogo (kedua dari kiri)
Sumber :

VIVAnews – Pelari Jawa Tengah Agus Prayogo keluar sebagai juara lomba lari Jakarta International 10K 2011 Kategori Nasional yang digelar hari Minggu, 5 Juni 2011. Agus menyentuh finish dengan catatan waktu 30 menit 37 detik.
   
Lomba yang start-nya dilakukan di area Monas, Jakarta, diikuti 35 ribu peserta. 37 di antaranya adalah atlet nasional plus pelari dari Kenya, Ethiopia, Rusia, Australia, Uganda, Jepang dan Vietnam. Pengibasan bendera start dilakukan oleh  Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo yang didamping Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Arshad Chaudhry.

“Saya sangat senang dapat kembali menjadi juara pertama Jakarta International 10K. Lomba ini adalah salah satu ajang latihan menuju  SEA Games bulan November mendatang,”  ujar Agus.

Agus berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp25 juta. Di bagian putri, Triyaningsih keluar sebagai pemenang pertama dengan waktu 33 menit 56 detik. Ia juga mendapatkan hadiah Rp25 juta.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United


 “Saya puas dengan  hasil kali ini dan bangga dapat menjadi juara pertama untuk  kategori elit nasional putri.Target saya di tahun 2012 dapat menjadi juara pertama untuk kategori elit internasional putri,” kata Triyaningsih.


Untuk kategori elit internasional putra, keluar sebagai juara Hendry Kipsigei Chirchir dari Kenya, dengan catatan waktu 29:00. Ia mendapat hadiah pertama sebesar US$5.000. Hendry berhasil mengalahkan juara tahun lalu Masai Titus dari   dengan waktu 29.  Charles Wachira Maina asal Kenya menjadi juara ketiga dengan waktu 29:13.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024