Lawan Pacman, Marquez Tak Ingin Ikuti Mosley

Juan Manuel Marquez (kiri) dan Juan Diaz (ujung kanan)
Sumber :
  • http://www.goldenboypromotions.com

VIVAnews - Petinju Meksiko, Juan 'Manuel' Marquez sudah tak sabar ingin bertarung melawan petinju Filipina, Manny Pacquiao. Dalam duel ini, Marquez berjanji akan tampil lebih baik dari petinju AS, Shane Mosley.

Marquez (52-5-1, 38KO) akan bertemu Pacquiao (53-3-2, 38KO), 12 November 2011. Duel yang akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua petinju setelah pertemuan pada 2004 dan 2008.

Pertarungan pertama yang digelar di Las vegas, Nevada, berakhir draw. Sedangkan pada pertemuan kedua, Marquez dinyatakan kalah angka split decision setelah memberikan perlawanan sengit selama 12 ronde.

"Saya sangat emosional menyambut pertandingan ini," kata Marquez seperti dilansir, Boxingscience.com, Rabu, 16 Juni 2011.

"Pertandingan nanti pasti tidak akan seperti pertandingan Pacquiao dengan Shane Mosley di mana, Moesley selalu berlari menghindari Pacquiao. Saya akan meladeni penampilan Pacquiao," kata Marquez.

Duel Pacquiao vs Shane Mosley, Mei lalu, memang berjalan membosankan. Pasalnya, setelah sempat terjatuh di ronde ketiga, Mosley lebih banyak berlari menghindari dari tekanan sahabatnya, Pacquiao.

Dalam duel ini, Pacquiao dinyatakan menang angka multak atas Mosley. Ketiga hakim memberikan penilaian 120-107, 120-108, dan 119-108.

"Ini akan menjadi pertarungan terberat yang pernah kami hadapi dan itu sebabnya sata melakukan persiapan yang paling berat dari yang pernah saya lakukan sebelumnya," kata Marquez.

Menghadapi Pacquiao, Marquez yang pernah kalah angka dari petinju Indonesia Chris John berlatih di Meksiko. Petinju berusia 37 tahun itu akan dibesut oleh pelatih legendaris Ignacio 'Nacho' Beristain.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024