Demi Keluarga, Pacquiao Tunda Temui Sponsor

Manny Pacquiao saat tiba di Filipina
Sumber :
  • AP Photo/Pat Roque

VIVAnews - Petinju pound to pound terbaik dunia, Manny 'Pacman' Pacquiao tak ingin mengecewakan keluarganya. Petinju asal Filipina itu rela mengundur pertemuannya dengan sponsor demi membawa keluarganya berlibur.

Pacman sejatinya mengadakan pertemuan dengan pihak Nike pekan lalu. Namun seperti diberitakan www.boxingscence baru-baru ini, pemegang gelar juara dunia tinju delapan kelas berbeda tersebut memilih untuk tidak menghadirinya.

Tidak dijelaskan siapa saja yang ikut serta dalam liburan Pacquiao kali ini. Namun menurut promtornya, Bob Arum, rencana tersebut telah lama dijanjikan petinju berusia 32 tahun tersebut kepada keluarganya. 

"Saat itu, Pacquiao tidak bisa menghadiri acara tersebut karena dia sudah janji dengan keluarganya untuk berlibur selama sepekan di sebuah kawasan wisata di daerah pantai," kata promotor Pacquiao, Bob Arum.

Pacquiao sebenarnya lahir dari keluarga broken home. Saat dirinya duduk di kelas enam, ayah dan ibunya memilih untuk bercereai. Perceraian ini terjadi setelah ibunya mendapati suaminya tinggal dengan wanita lain.

Meski demikian, kisah buruk ini tidak diulanginya saat membina rumah tangga dengan istrinya, Maria Geraldine "Jinkee" Jamora. Pacquiao selalu berusaha menjadi ayah yang baik bagi keempat anaknya, yakni Emmanuel Jr. "Jimuel", Michael, Princess, dan Queen Elizabeth "Queenie".

Di sela-sela jadwalnya yang padat sebagai anggota Kongres dan petinju profesional, Pacquiao selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarganya. Pacquiao juga dikenal sangat dekat dengan ibunya.

Pacquiao sendiri kini sedang mempersiapkan diri menghadapi pertarungan lawan Juan Manuel Marquez. Duel trilogi ini rencananya akan digelar di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 12 November 2011.

"Semua sedang berusaha untuk mengadakan pertemuan lanjutan. Akan ada kesepatakan dengan banyak suvenir di seluruh dunia. Seharusnya pertemuan digelar 18 Juni lalu, namun kami tunda hingga Juli nanti," pungkas Arum. (eh)

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024