Selly: Tuhan Mendengar Doa Saya

Selly Wanimbo
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews – Langkah petinju putri Indonesia, Selly Wanimbo di Piala Presiden XXI belum terhenti. Selly berhasil lolos ke semifinal kelas 48kg usai mengalahkan petinju Mongolia, Tumurkhuyag Bolovtuvl, Rabu, 6 Juli 2011.

Bertarung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selly tampil perkasa sejak ronde pertama. Gempuran petinju proyeksi SEA Games 2011 itu membuat lawannya, Bolovtuvl tak mampu berbuat banyak. Selly pun unggul 14-5.

Selly mampu tampil konsisten di dua ronde berikutnya dan keluar sebagai pemenangan dengan skor 31-18. Kepada VIVAnews, petinju proyeksi SEA Games 2011 itu pun membeberkan kunci suksesnnya dalam pertandingan ini.

"Saya berdoa sebelum bertanding supaya mendapat pukulan baik, teknik yang baik, dan posisi yang baik. Tuhan pun mengabulkan doa saya,” ujar Selly.

Berkat kemenangan ini, Selly berhak untuk tampil di babak semifinal melawan petinju Filipina, Josie Gabuco. Sebelumnya Josie berhasil mengalahkan petinju Vietnam, Nguyen Thi Yen dengan skor 21-5.

"Di kejuaraan ini (Piala Presiden) saya yakin bisa mendapatkan emas. Untuk SEA Games nanti karena sudah 6 bulan persiapan saya sudah lebih siap untuk membawa Indonesia juara,” ungkap wakil tim Indonesia Garuda itu.

Apple Bagi-bagi Undangan
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024