Tinju Piala Presiden 2011

INA Loloskan 8 Petinju ke Babak Semifinal

Tinju Amatir
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews – Dua petinju Indonesia (INA), Julio Bria dan Taufan Paransa lolos ke babak semifinal Piala Presiden XXI. Sedangkan di sektor putri, Indonesia berhasil meloloskan enam petinjunya di babak semifinal.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pada duel yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Julio Bria yang tampil di kelas terbang 52 kg berhasil mengalahkan wakil Australia, Andrew Moloney dengan skor telak 25-7. Di babak semifinal, Julio yang mewakili tim Indonesia Garuda akan menghadapi wakil Kazakhstan, Kanat Turgunbayev, Kamis 7 Juli 2011.

Sementara itu di kelas 69 kg, Indonesia juga mewakilan satu petinjunya yakni Taufan Paransa (Indonesia Garuda). Taufan melaju ke empat besar setelah sukses menaklukkan wakil Pakistan, Arshad Hussain dengan skor 13-8.

Sayangnya langkah Julio dan Taufan tidak diikuti wakil Indonesia lainnya, Lodewick. Lodewick (Indonesia Elang) takluk RSC (Referee Stops Contest) di ronde pertama oleh wakil Jepang, Yasuhiro Suzuki.

Dengan demikian, untuk kelas 69 kg, semifinal akan mempertemukan Taufan Paransa dengan Yasuhiro Suzuki.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Tinju Putri

Selly Wanimbo (Indonesia Garuda) menjadi petinju putri terakhir yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Selly yang tampil di kelas 48 kg menaklukkan petinju Mongolia, Tumurkhuyag Bolovtuvl dengan skor 30-18.

Selly menyusul lima petinju putri lainnya yang lebih dulu lolos ke semifinal yakni Pariama Welmy (Indonesia Garuda) di kelas 57 kg, Veronica Nicolas (Indonesia Elang) di kelas 54 kg, Nurbertha Tajum (Indonesia Rajawali) di kelas 54 kg, Siti Aisyah (Indonesia Garuda) di kelas 64 kg, dan Fransisca Wahyu (Indonesia Rajawali) di kelas 64 kg.

Dalam babak semifinal yang akan berlangsung besok, Kamis 7 Juli 2011 di tempat yang sama, Selly akan menghadapi petinju Filipina, Josie Gabuco. Sementara itu Pariama Welmy akan menghadapi petinju Vietnam, Luu Thio Duyen.

Di kelas 54 kg, Veronica Nicolas akan menghadapi petinju Filipina, Nesthy Petecio. Sedangkan Nurbertha Tajum akan menghadapi petinju Vietnam, Le Thi Bang. Pada kelas 64 kg, Siti Aisyah akan menghadapi petinju Mongolia, Uyanga.  Sementara itu, Fransisca Wahyu akan menghadapi petinju Vietnam, Le Thi Hien.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024