FOTO: 3000 Orang Ikuti Fun Bike VIVAnews

Fun Bike VIVAnews di Hotel Sultan
Sumber :
  • VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kegiatan sepeda santai atau fun bike, dengan tajuk 'Go Online, Go Green, Gowes' yang diselenggarakan VIVAnews.com berjalan sukses. Keringat, tawa dan kebersamaan mewarnai kegiatan tersebut.

Sekitar 3000 peserta sudah memadati pelataran The Sultan HotelĀ  Jakarta, di kawasan Senayan, Minggu 10 Juli 2011, pukul 06.00 WIB pagi tadi untuk mengikuti VIVAnews.com fun bike. Setelah dilepas oleh Pemimpin Redaksi VIVAnews.com, Karaniya Dharmasaputra, sekitar pukul 07.00 WIB, acara fun bike itu pun dimulai.

Kegiatan fun bike yang diselenggarakan demi kepedulian pada lingkungan ini mengambil rute menuju Patung Pemuda, Bundaran Hotel Indonesia, dan kembali lagi ke Senayan. Komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jabodetabek juga turut dalam kegiatan ini.

Setelah memutari rute yang telah ditentukan, acara kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian door prize. Banyak door prize menarik yang telah disediakan oleh panitia seperti iPad 2, Tablet Archos 16 GB, sepeda MTB, tiket Garuda Indonesia, modem, HP Esia, sepatu Adidas, tiket dufan dan hadiah lainnya.

Acara fun bike yang diselenggarakan VIVAnews.com ini semakin bermakna setelah sebagian dari uang registrasi peserta akan disumbangkan untuk pembelian alat bantu dengar bagi anak-anak tuna rungu pada Hari Anak Nasional.

Untuk melihat foto-foto kegiatan fun bike VIVAnews.com, klik di sini.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024