Kejuaraan Voli Asia

Indonesia Kalah di Tangan China

voli putra antar klub
Sumber :
  • VIVAnews / Rasyid Irfandy

VIVAnews - Setelah perkasa menaklukan tim Ptsc Vietnam dan Uzbektelecom asal uzbekistan, di hari ketiga kejuaraan Asia voli putra antar klub, justru tim voli Bank Sumsel Babel, Indonesia takluk dari tim Tang Dinasty asal China dengan skor 0-3 (22-25,20-25,18-25) di Gor PSCC Palembang, Senin, 25 Juli 2011.

Sebenarnya permainan Andre dkk menunjukan rasa percaya diri yang tinggi. Apalagi di dukung ribuan supporter dan gubernur Sumsel, Alex Nurdin yang turut hadir. Namun, kesalahan demi kesalahan yang tidak mampu menghasilkan poin saat posisi menyerang jadi biang ketertinggalan tim Indonesia.

"Memang sangat sulit untuk menghadapi kualitas para pemain China, postur dan kekompakan bermain sangat menonjol tapi ini jadi bahan try out berharga," kata Dadang Sudrajat, asisten pelatih timnas voli putra.

Dadang menilai, hasil ini memang sudah di prediksi melihat China adalah salah satu kekuatan voli Asia. "Tapi kami puas, anak anak sudah bermain baik dan menunjukkan penampilan yang semangat," ujar Dadang.

Sementara itu pelatih Tang Dinasty, Jiang Wang mengatakan bahwa anak asuhnya sebenarnya kerepotan di set pertama. "Pemain kami baru bisa menikmati permainan di set ketiga dan menerapkan pola bermain lebih menyerang," jelas Jiang.

Keunggulan postur dengan block dan smash sempurna menyudahi perlawanan tim Bank Sumsel Babel Indonesia dengan angka mutlak 3-0.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Laporan: Rasyid Irfandy / Palembang

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024