Tiket Pacman VS Marquez Hampir Habis Terjual

Manny 'Pacman' Pacquiao
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Untuk ketiga kalinya, petinju asal Filipina Manny Pacquiao akan bertemu dengan petinju asal Meksiko Juan Manuel Marquez. Meski pertandingan itu baru akan digelar pada 12 November 2011, tiket sudah hampir habis terjual.

Dilansir dari CBN ABCnews, Jumat 29 Juli 2011, hanya tersisa 2.000 tiket dari penjualan di hari pertama. Harga tiket yang dibandrol US$200-1.200 tidak menyurutkan niat para pecinta tinju untuk menyaksikan pertandingan yang bakal digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya tidak sabar dan tengah menyiapkan pertandingan ketiga melawan Marquez. Jadi saya bisa membuktikan jika sayalah pemenang dua pertandingan sebelumnya," kata Pacman --julukan Pacquiao.

"Di pertandingan kali ini, saya mau hasilnya jelas tanpa ada keraguan," tambah anggota Kongres di Filipina itu.

Pertemuan pertama kedua petinju ini terjadi di tahun 2004, di mana hasilnya dinyatakan imbang. Padahal Pacman berhasil menjatuhkan Marquez di ronde pertama. Pertemuan selanjutnya terjadi di tahun 2008 dan Pacman berhasil keluar sebagai juaranya.

Kini keduanya punya kesempatan membuktikan siapa pemenang sebenarnya dalam pertemuan ketiga pada 12 November nanti. Namun, pertandingan ini sempat diragukan akan berlangsung. Sebab, rumor yang beredar menyebut Pacman belum menandatangani kontrak karena belum setuju dengan jumlah bayaran yang diterimanya. (sj)

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024