Guerrero Batal, Maidana Tantang Ulang Khan

Amir Khan menjatuhkan Marcos Maidana
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Batal bertarung dengan Robert Guerrero, petinju Argentina, Marcos 'Rene' Maidana beralih menantang Amir Kahn. The Ghost sepertinya masih penasaran dengan kekalahannya dari Khan tahun lalu.

Maidana sejatinya akan berhadapan dengan Guerrero, 27 Agustus lalu. Namun pertarungan ini batal setelah sang lawan, Guerrero mengalami cedera bahu yang tak memungkinkannya untuk naik ring dalam waktu dekat ini.

"Ini (pembatalan) tentu kabar yang mengecewakan, apalagi Anda mendapat kabar itu delapan hari sebelum pertandingan," kata Maidana kepada RingTV.com.

Batal bertemu Guerrero, Maidana pun melirik kepada Khan. Petinju Argentina ini berniat membalas kekalahan yang dideritanya saat bertemu Khan tahun lalu.

"Saya tidak percaya si mulut besar ini (Khan) masih punya nyali untuk bertarung dengan saya lagi," kata Maidana. "Dia terus menipu penggemarnya dengan mengarang alasan sepanjang waktu," lanjut Maidana.

Maidana memang masih menyimpan rasa penasaran terhadap Khan. Sebab, saat keduanya bertarung di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu, Maidana nyaris memukul jatuh petinju asal Inggris itu di ronde ke-10. 

Namun Khan berhasil bangkit dan melanjutkan duel hingga ronde terakhir. Wasit selanjutnya memberikan kemenangan angka mutlak bagi petinju berdarah Pakistan tersebut.

"Saya pikir dia layak mendapatnya dan dia tahu itu," kata Maidana mengenenai tawaran rematch dengan Khan.

"Namun dia justru mengajukan petisi kepada WBA untuk mencegah laga itu dengan berkata kalau dia punya tantangan yang lebih besar lagi ke depannya." (ren)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024