Larasati Gading Juara di Jerman

Larasati Gading dan Wallenstein
Sumber :
  • Larasati Gading/Facebook

VIVAnews - Atlet equestrian Indonesia, Larasati Gading, berhasil menjadi juara dalam lomba di Aachen, Jerman. Bertanding di nomor dressage S-Level, Minggu, 18 September 2011, Laras sukses menyingkirkan 22 lawannya.

Laras bertanding dengan mengandalkan kuda yang belum lama dibelinya. Namanya 'Wallenstein.' Pasangan ini meraih total skor 69,98 persen.

Bersama Wallenstein, Laras juga sempat menjadi juara saat bertanding Agustus lalu. Ini merupakan sinyal yang bagus karena mantan model ini memang menjadi andalan bagi Merah Putih untuk bisa merebut emas di SEA Games pada November 2011.

"Saya dan kuda saya baru akan menuju Indonesia bulan Oktober. Sekarang setiap minggu selalu bertanding," kata Laras kepada VIVAnews.com.

Pada SEA Games nanti, ada dua nomor lain selain dressage yang akan dipertandingkan. Mereka adalah nomor eventing dan show jumping.

Federasi Equestrian Indonesia (EFI) akan menggelar test event untuk dua nomor ini pada 22-25 September 2011. Test event akan dilakukan di Arthayasa Stables, Depok, Jawa Barat. (art)

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia
WhatsApp.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta, meluncurkan Filter Chat agar pengguna dapat menemukan pesan tanpa harus menelusuri seluruh kotak masuk.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024