Delegasi Thailand Pantau Persiapan SEA Games

Peluncuran Logo Sea Games XXVI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jelang pelaksanaan SEA Games XXVI yang akan digelar 11-22 November 2011, tim delegasi Thailand akan menyambangi Indonesia dan meninjau langsung persiapan SEA Games di dua tempat, Jakarta dan Palembang.

Ketua Umum Panitia Nasional SEA Games (Inasoc), Rita Subowo, menegaskan kedatangan tim pemantau dari Thailand dilakukan sebagai langkah awal sebelum mereka mendatangkan rombongan atlet untuk SEA Games 2011.

Rita yang juga menjabat sebagai Ketua KONI dan KOI, mengatakan sembilan orang delegasi Thailand telah berada di Palembang dan tiba di Jakarta hari ini, Sabtu 1 Oktober 2011.

"Delegasi Thailand timnya sudah di sini sembilan orang. Kemarin di Palembang, hari ini datang ke Jakarta. Kita akan bawa mereka melihat venues SEA Games 2011. Mudah-mudahan bisa ada masukan juga dari mereka," ujar Rita di sela pembukaan pusat merchandise SEA Games di Plaza Senayan.

Menurut Rita, saat ini persiapan penyelenggaraan SEA Games 2011 tengah memasuki tahapan akhir. Pelaksanaan SEA Games 2011 yang awalnya sempat menimbulkan tanda tanya besar karena permasalahan dana, diyakini Rita akan berjalan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Saya kira semuanya masih dalam on track. Jadi, sekarang ini kami sedang berusaha untuk menyelesaikan hal-hal seperti pakaian dan lain-lain. Itu supaya selesai pada waktunya," ujar Rita pada wartawan.

Rita menjelaskan pihaknya juga telah menyelesaikan masalah akomodasi dan transportasi, khususnya untuk kontingen atlet mancanegara yang datang ke Jakarta dan akan terbang ke Palembang. (eh)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024