Pesan Boediono Kepada Atlet SEA Games 2011

Boediono memantau persiapan mudik di Stasiun Senen
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Wakil Presiden RI, Beoediono mengunjungi sejumlah venue di Jakarta yang akan digunakan pada SEA Games 2011. Di akhir kunjungan, Boediono memberi pesan kepada para atlet yang akan berlaga mulai 11 November 2011.

Boediono mengawali kunjungannya dari venue Basket yang berada di Sport Mall, Kelapa Gading. Didampingi Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Ketua KONI, Rita Subowo, Boediono kemudian menyambangi Velodrome, Rawamangun.

Boediono menutup kunjungannya di Tennis Indoor, Senayan yang akan digunakan untuk beberapa cabang olahraga. Pada kunjungan terakhir ini, Boediono disambut puluhan atlet beladiri dari 8 cabor yang menyanyikan mars 'Patriot'.

Boediono menyempatkan diri menyalami dan berfoto bersama seluruh atlet yang hadir. Boediono juga tak lupa menyampaikan pesan kepada para 'pejuang' medali tersebut.

"Atlet diharapkan menjaga fisik dan mental. Kami sudah berusaha memberikan segalanya, tinggal atlet yang kini mengeluarkan segala kemampuannya dalam SEA Games nanti," kata Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak) Prima, Tono Suratman menirukan pesan Boediono kepada atlet.

Lebih jauh, Tono mengatakan kalau Boediono memberi apreseasi terhadap kesiapan panitia penyelenggara. "Persiapan cukup baik, dan beliau minta dipertahankan," pungkas Tono.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya
Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024