Dua Emas Perdana di Palembang

Ajeng Anindya Prasalita, cabor sepatu roda/ Haryanto Tri Wibowo (VIVAnews)
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Dua emas perdana dari Palembang datang dari cabang olahraga sepatu roda. Atlet Ajeng Anindya Prasalita dan M. Oky Andriyanto sukses menyabet emas dari nomor point-to-point 5.000 meter track, Sabtu 12 November 2011.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Ajeng sukses mendulang 19 poin untuk mengalahkan Latifa Hikmawati yang juga dari Indonesia di posisi kedua dengan 13 poin. Medali perunggu diraih atlet Singapura Jia Man Carmen. Posisi selanjutnya direbut dua atlet Malaysia, Yi Zhao Lai dan Carlyle Lim.

Indonesia tidak membutuhkan waktu lama untuk menyabet emas kedua dari cabang sepatu roda. M. Oky Andriyanto sukses menyabet emas dari nomor point-to-point 5000 meter setelah menorehkan 13 poin.

Polisi Mandek Proses Kasus Pemerasan SYL, di Mana Firli Bahuri Sekarang?

Medali perak kembali direbut atlet Indonesia melalui M. Arif Rahman dengan tujuh poin. Sedangkan medali perunggu direngkuh atlet Singapura Lim June Liang dengan raihan dua poin.

Dengan tambahan dua medali emas, Indonesia menyalip Thailand di puncak klasemen dengan torehan total empat medali emas. Sementara ini, Thailand menyabet tiga medali emas yang diraih dari cabang kayak, Jumat 11 November 2011. (sj)

Hasil Uji Ketahanan OJK: Perbankan Masih Bisa Mitigasi Pelemahan Rupiah
YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Daud Kim telah membeli tanah di daerah Incehon Korea Selatan untuk dibangun sebuah masjid. Namun sayangnya, tindakan Daud Kim banyak ditentang umat muslim Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024