Cabang Karate Raih Dua Emas

Ilustrasi Olahraga Karate.
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews - Indonesia sukses meraih dua emas dari cabang karate, Sabtu 12 November 2011. Dua emas ini diraih dari kategori individual kata, 1 putra dan 1 putri. Di bagian putra, Indonesia menyabet emas melalui Faizal Zainudin. Sedangkan emas dari bagian putri disumbangkan oleh Flenty Enoch.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Di final putra, Faizal Zainudin mengalahkan wakil Vietnam, Thai Huy dengan skor telak 5-0. Sebelumnya di babak semifinal dia menyingkirkan atlet Malaysia, Leong Tze. Faizal menyambut dengan sukacita kemenangan ini dengan langsung melakukan sujud syukur dan langsung dikerubuti para ofisial.

"Saya bangga bisa melihat bendera Indonesia berkibar lagi. Lawan terberat saya yakni di babak semifinal saat melawan atlet Malaysia," ujar Faizal menyambut kemenangannya.

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Sementara itu kemenangan telak 5-0 juga diraih di babak final putri oleh Flenty Enoch. Di final, dia mengalahkan atlet Vietnam, Dho Thi Thu Ha setelah mengalahkan wakil Thailand, Yanisa Torratanow di babak semifinal.

"Ini kebanggan bagi saya. Medali emas ini saya tujukan pada Mama saya tercinta. Puji Tuhan saya bisa meraih medali emas untuk Indonesia," tutur Flenty. (sj)

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024