Gugup, Tim Polo Air Putri Gagal Rebut Emas

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Tim nasional polo air putri gagal merebut medali emas setelah ditumbangkan Singapura 9-11 pada final yang berlangsung di Kolam Renang Lumban Tirta, Palembang, Sabtu 12 November 2011.

Pertandingan kedua tim sebenarnya berjalan dengan seimbang. Bahkan tim putri Indonesia sempat mengimbangi pertandingan 5-5 pada akhir babak kedua. Pertandingan ketat terus terjadi hingga akhir babak ketiga dengan skor 9-9.

Namun, di babak keempat permainan Indonesia mulai menurun dan sering melakukan kesalahan sendiri. Singapura kemudian menambah dua poin untuk menyudahi perlawanan Indonesia 9-11.

Manajer timnas polo air putri, Andreas Legawa, menyayangkan penampilan timnya, terutama di babak-babak akhir.

"Penampilan mereka tidak seperti ini waktu di Kejuaraan Dunia di Italia beberapa bulan lalu. Mereka bermain di bawah tekanan," ujar Andreas.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sementara itu, manajer tim putra, Heru Purwanto, menilai tim putri gugup di saat-saat terakhir. "Mereka bermain di gugup, padahal permainan mereka bisa lebih baik lagi. Sering salah sendiri, tembakan yang banyak membentur tiang," pungkas Heru.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024