SEA Games 2011

Cedera Hambat Hermanto Rebut Emas

Pengalungan medali lempar cakram SEA Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Cedera selaput tangan membuat Hermanto tampil tidak maksimal saat hanya meraih medali perak lempar cakram, Sabtu 12 November 2011. Hermanto mengaku bisa meraih catatan yang lebih baik.

Hermanto hanya mampu menorehkan lemparan terbaik sejauh 50,56 meter. Padahal, dari hasil kejurnas sebelumnya, Hermanto sukses mencatatkan lemparan hingga 52,96 meter.

Hasil itu kalah dari catatan atlet Singapura, Tuck Yim Wong, yang merebut medali emas di nomor lempar cakram dengan catatan lemparan 51,32 meter.

"Hasilnya kurang memuaskan, ini turun jauh dari kejurnas kemarin. Mungkin saya masih grogi, karena ini SEA Games pertama saya. Tapi, memang dua hari sebelum pertandingan, lengan saya mengalami cedera," ujar Hermanto usai pertandingan di Stadion Atletik Jakabaring, Palembang.

Hermanto mengaku sangat kecewa dengan hasil ini, sebab dia telah melakukan persiapan untuk menghadapi SEA Games 2011 selama setahun terakhir.

"Dokter mengatakan selaput lengan saya bengkak. Saat lemparan tadi masih terasa sakit. Ini cukup mengecewakan, karena saya sudah melakukan persiapan selama satu tahun. Saya mengalami cedera saat melakukan latihan di gym," tutur Hermanto. (art)

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024