Duet Peloncat Indah Putri Sumbang Perak

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Pasangan loncat indah Indonesia, Natalia Dinda/Dwi Setyaningsih, gagal merebut emas pada nomor sinkronisasi papan 3 m di Stadion Akuatik, Jakabaring, Minggu, 13 November 2011. Keduanya harus puas dengan medali perak setelah gagal mengejar perolehan poin wakil Malaysia, Leong Mun Yee/Ng Yan Yee.

Pasangan peloncat dari Negeri Jiran itu merebut total 296,10 poin. Sedangkan Natalia/Dwi hanya mengkoleksi 250,20 poin. Medali perunggu direbut oleh pasangan Filipina, Shila Mae Perez/Ceseil S Domenios, dengan total 243,12 poin.

Penampilan kurang impresif Natalia/Dwi sudah tampak pada loncatan pertama hingga ketiga. Mereka berada di posisi keempat dari empat pasangan yang bertanding.

Di usaha keempat, Natalia/Dwi sukses mendongkrak posisi hingga ke urutan kedua setelah melakukan gerakan 2,5 salto. Namun, usaha ini belum mampu mengejar perolehan poin pasangan Malaysia yang akhirnya tampil sebagai juara.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024