Basket Putra Indonesia Taklukkan Malaysia

Tim Nasional Basket Indonesia Vs Malaysia Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Tim nasional Bola Basket Indonesia melanjutkan tren positif dengan memetik kemenangan kedua di babak penyisihan Grup B SEA Games XXVI, Selasa, 15 November 2011. Indonesia berhasil menumbangkan perlawanan Malaysia dengan skor 59-45.

Indonesia langsung mendominasi di dua kuarter pertama dengan perolehan 39-17. Namun, memasuki kuarter 3, Malaysia bermain lebih agresif dan melakukan tekanan sehingga menyulitkan permainan Indonesia berkembang. Kuarter 3 ditutup dengan poin 48-33 untuk keunggulan Malaysia.

Di kuarter 4, Indonesia menunjukkan mental juara dengan mampu keluar dari tekanan yang dilancarkan tim tamu. Alhasil, laga ditutup untuk kemenangan tim merah putih dengan skor 59-45.

Salah satu punggawa timnas Indonesia, Andi Poedjokesumo mengungkapkan, Malaysia memang menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di ajang ini. Oleh karenanya ia mengaku puas dapat menaklukkan Malaysia di pertandingan ini.

"Alhamdulillah, kami bisa menang. Karena Malaysia memang salah satu lawan yang diperhitungkan Malaysia. Tapi kemenangan ini juga diraih dengan perjuangan 100 persen yang kami kerahkan," tandasnya.

Hasil Lengkap Pertandingan Bola Basket Putra SEA Games XXVI, Selasa, 15 November 2011

Grup A
Vietnam 53 - 107 Filipina
Kamboja 62 - 85 Thailand

Grup B
Myanmar 74 - 91 Singapura
Malaysia 45 - 59 Indonesia

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat
Ilustrasi Pekerja China.

China Krisis Kelebihan Pasokan Produk

Ada kekhawatiran atas merajalelanya kelebihan pasokan produk ramah lingkungan seperti panel surya di China, yang membanjiri pasar global dengan harga sangat rendah.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024