Ke Semifinal, Firdasari Ditunggu Thailand

Tim Bulutangkis Indonesia Putri Takluk Di Tangan Thailand
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pebulutangkis putri Indonesia, Adriyanti Firdasari memastikan lolos ke babak semifinal SEA Games XXVI. Di perempat final, Firda mengalahkan pebulutangkis Singapura, Gu Juan, lewat pertarungan sengit dua set langsung.

Pada pertandingan perempat final yang digelar di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 17 November 2011, Firdasari mendapat perlawanan ketat dari Gu Juan. Tapi, Firda akhirnya menang 24-22 pada set pertama. Tiket ke semifinal dipastikan setelah Firda menutup perlawanan Gu Juan dengan skor 21-16 pada set kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Firdasari bakal bertemu pebulutangkis Thailand, Buranaprasertsuk Pornip di semifinal. Di babak perempat final, Pornip sukses mengalahkan pebulutangkis putri Malaysia, Tee Jing Yi, setelah dipaksa bermain tiga set, 16-21, 21-14 dan 21-17.

Selain Firdasari dan Pornip, dua tiket semifinal tunggal putri lainnya diperoleh pebulutangkis Singapura, Fu Mungtian dan pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon. Keduanya akan saling bertemu untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Di babak perempat final, Fu Mungtian sukses menyingkirkan pebulutangkis putri Malaysia, Lidya Cheah Li Ya 23-21 dan 21-14. Sedangkan calon lawannya di semifinal, Ratchanok Intanon dari Thailand sukses menggulung wakil Vietnam, Vu Thi Trang, dengan skor 21-12, dan 21-18.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu
Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024