Lindswell dan Aldy Sumbang Emas dari Wushu

Wushu Kembali Sumbang Emas Di Sea Games XXVI 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Dua medali emas sukses disumbangkan dari cabang wushu hari ini, Sabtu 19 November 2011 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Dua emas itu dipersembanhkan dari nomor Chang Quan putra oleh Aldy Lukman dan Lindswell di nomor Taiji Jian putri.

Di nomor Chang Quan Putra, Aldy Lukman meraih medali emas dengan nilai 9,74. Medali perunggu juga diraih atlet Indonesia, Achmad Hulaefi dengan nilai 9,71. Sedangkan medali perak diraih atlet Vietnam, Xuan Mien Tran.

Satu medali emas lainnya diraih oleh Lindswell di nomor Taiji Jian putri dengan nilai 9,73. Medali perak diraih atlet Malaysia, Shin Yii Ing dengan nilai 9,71, sedangkan medali perunggu diraih atlet Singapura, Ling En Valerie Wee dengan nilai 9,70.

Dua medali lainnya yang diraih Indonesia adalah satu medali perak dan satu perunggu. Medali perak dipersembahkan Susyana Tjhan di nomor Chang Quan putri. Susyana memperoleh nilai 9,70. Medali emas diraih atlet Vietnam, Mai Phuang Nguyen denga nilai 9,70.

Di nomor Nang Dao putri, Indonesia hanya bisa meraih medali perunggu. Dessy Indri Astuti meraih medali perunggu dengan nilai 9,60. Medali emas diraih atlet Malaysia, Siong Lin Diana Bong dengan nilai 9,72. (sj)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024