5 Mei, Mayweather Tunggu Pacquiao di LA

Floyd Mayweather (kiri) melawan Victor Ortiz
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Floyd Mayweather Jr. sudah tak sabar berduel dengan bintang Filipina, Manny Pacquiao, di atas ring. Petinju asal Amerika Serikat itu menantang juara bertahan kelas welter versi WBO tersebut via akun pribadinya di laman Twitter.

Kendati proses negosiasi kedua belah pihak belum dilakukan, Mayweather berani menentukan tanggal dan tempat bertarung. Petinju yang dujuluki 'Pretty Boy' itu menunggu kedatangan Pac-Man di Las Vegas, AS, pada Mei mendatang.

“Manny Pacquiao, saya menantang Anda bertarung pada 5 Mei dan berikan dunia apa yang ingin mereka lihat,” tulis Mayweather.

Sebenarnya, petinju 34 tahun itu tengah dihadapkan pada hukuman penjara 87 hari atas tuduhan tindakan kekerasan. Namun, hakim sepakat menunda keputusan sidang hingga Juni mendatang, dan Mayweather dijadwalkan naik ring lagi pada Mei 2012.

Setelah menang TKO atas Juan Manuel Marquez pada November 2011, Pacquiao juga berencana tarung kembali di bulan yang sama dengan Mayweather. Sejumlah rival sudah masuk dalam agenda Pac-Man, namun nama petinju yang selama ini tak terkalahkan tersebut belum tercantum.

Ya, duel antara Mayweather dan Pacquiao di atas ring memang sangat dinantikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia. Pasalnya selama ini, kedua jawara tersebut hanya ‘bertarung’ secara verbal.

Kabarnya, promotor papan atas dunia, Bob Arum, pekan ini akan menyambangi kubu Pacquiao di Filipina untuk membicarakan rencana pertandingan dengan Mayweather. Padahal sebelumnya, Arum hanya menawarkan Miguel Cotto, Lamont Peterson dan Timothy Bradley, sebagai lawan Pac-Man selanjutnya.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024