Sisa Tujuh Bulan, Riau Genjot Venue PON

Gubernur Riau, Rusli Zainal, diperiksa KPK
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Khawatir pembangunan venues PON XVIII Riau tidak selesai tepat waktu, Gubernur Riau, Rusli Zainal, akan mengumpulkan seluruh bupati se-Riau untuk mengkebut penyelesaian venue.

Penyelenggaraan PON XVVI tinggal tujuh bulan lagi dan masih ada sejumlah venue yang belum selesai pembangunannya. Hal tersebut membuat Rusli, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB PON XVIII, berencana memanggil seluruh bupati di Riau.

"Pekan depan saya akan mengadakan pertemuan dengan bupati/walikota se-Riau. Saya akan tekankan supaya pembangunan venue segera diselesaikan," tegas Rusli.

Menurut Rusli, sejauh ini pembangunan venue secara keseluruhan sudah mencapai 94 persen. Meski masih ada beberapa venue yang belum dibangun, seperti boling dan dayung, Rusli optimistis akan selesi sebelum penyelenggaraan PON, September 2012 mendatang.

"Untuk itu, saya berharap dukungan anggaran tidak menjadi masalah, agar semuanya bisa selesai tepat waktu. Dalam tujuh bulan ini diharapkan semuanya selesai. Jadi, tak ada alasan untuk tak selesai. Garansinya harus selesai semua," papar Rusli.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024