Kali Ini Pacman Hadapi Lawan Tak Terkalahkan

Manny Pacquiao (kiri) dan Timothy Bradley
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVAnews - Petinju Manny Pacquiao dalam bahaya besar. Ia dipastikan akan menggelar laga untuk mempertahankan sabuk WBO welterweight miliknya melawan Timothy Bradley di MGM Grand pada 9 Juni 2012.

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

Bradley bukanlah lawan enteng bagi Pacquiao. Sebab, Bradley hingga saat ini belum pernah kalah dan memegang sabuk light-welterweight sejak 2008 lalu.

Bradley pada awalnya direncanakan akan melawan petinju Amir Khan dalam pertarungan unifikasi. Namun rencana itu batal. Promotor Bob Arum pun kemudian merancang pertarungan antara Pacquiao dan Bradley.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Menurut pelatih Pacquiao, Freddie Roach, anak asuhnya memang butuh tantangan baru dan Bradley dinilai sebagai ujian yang pas. Dari 29 pertarungan, Bradley sukses meraih 28 kemenangan, 12 di antaranya diraih dengan KO. Satu pertarungan lainnya merupakan no contest.

"Sangat menyenangkan untuk melawan petinju yang tak terkalahkan dan tidak khawatir kehilangan angka nol dalam rekornya," ujar Roach seperti dilansir Sky Sports Senin 27 Februari 2012.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Pacquiao sendiri hingga kini telah bertarung sebanyak 59 kali dan memiliki catatan 54-3-2.

Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024