Dua Emas Panah Direbut Jatim, Pegulat Riau Pingsan

Logo PON 2012 Riau
Sumber :
  • ponriau2012.com

VIVAnews - Dua medali emas diraih kontingen Jawa Timur. Pemanah putra putri asal Jawa Timur, Kuswantoro dan Dellie Threesyadina, berhasil mendapatkan medali emas pada nomor pertandingan Eliminasi Final Compound putra dan putri yang dilangsungkan di Venue Panahan Kompleks Universitas Islam Riau, Sabtu 15 September 2012.

Dellie Threesyadina awalnya sempat cemas dan bimbang pada saat tembakan terakhir karena ia harus mendapat poin 10.  Jika tidak, harapannya untuk mendapat emas bakal kandas.

Bonus Berbeda, Atlet Paralympic Ajukan Protes

"Pada tembakan terakhir itu saya harus mendapatkan 10 poin, kalau gagal saya hanya akan mendapatkan perak, saya deg-degan sekali waktu itu," ujarnya.

Sementara itu, Kuswantoro mengatakan bahwa ia akan memberikan kemenangannya kali ini untuk Jawa Timur.

"Emas ini saya persembahkan untuk keluarga, orang tua, masyarakat dan Gubernur Jawa Timur yang tak henti-hentinya memberikan support kepada kami," tuturnya.

Sementara itu, atlet gulat Putri Riau, Zores Tari, tiba-tiba pingsan saat akan melakukan teknik bantingan di pertandingan melawan Heka Mayasari dari Sumatera Utara di kelas Bebas 51 Kg, di PKM UIR. Padahal ketika itu Zores sudah memimpin 2-1 dari Heka.

Dari keterangan tim Medis di PKM UIR,  Zores pingsan karena kehabisan tenaga. Saat ini Zores masih dalam perawatan tim medis di PKM UIR. Akibat hal tersebut Zores harus merelakan kemenangannya ke tangan Heka. (eh)

Para pelajar sedang latihan pembukaan PON Riau

Papua Berambisi Jadi Tuan Rumah PON 2020

Keinginan ini sudah disampaikan Gubernur Papua pada Presiden SBY.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2013