Menembak Pacar, Sponsor Cabut Iklan Juara Paralimpiade

Atlet Paralimpiade, Oscar Pistorius
Sumber :
  • dailynews
VIVAnews
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
- Kasus pembunuhan yang melibatkan atlet paralimpiade, Oscar Pistorius membuat sponsor utama Pistorius, Nike, menarik iklan mereka yang menampilkan Pistorius dengan tulisan "I am the bullet in the chamber" (Saya peluru di dalam ruangan).

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Iklan tersebut ditarik dari situs resmi Nike karena Pistorius menembak kekasihnya sendiri, Reeva Steenkamp pada hari Kamis, 14 Februari 2013 waktu setempat. Manajemen Nike sendiri menolak memberi komentar mengenai kejadian yang menimpa Pistorius.
Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus


"Kami tidak membicarakan mengenai sponsor atau hubungan kami dengan Oscar," ujar juru bicara Nike Afrika Selatan Seruscka Naidoo seperti dilansir
National Post
.


"Yang terpenting saat ini adalah kasus yang menimpa Oscar sudah diinvestigasi, karena itu kami tidak akan membicarakan mengenai
sponsorship
."


Atlet yang dijuluki "Blade Runner" karena menggunakan kaki fiber itu diduga menembak Reeva karena mengira dia adalah maling. Pria berkebangsaan Afrika Selatan itu menembak model FHM tersebut di bagian kepala, dada dan tangan.


Namun kepolisian Afrika Selatan mengatakan bahwa alasan Pistorius masuk akal karena kawasan tempat tinggalnya berada di kawasan aman. Terlebih beberapa saksi mengaku mereka sempat mendengar cekcok antara Pistorius dan Reeva beberapa jam sebelum kejadian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya