Atlet Cantik Ini Frustrasi Absen di Olimpiade Musim Dingin

Kekasih Tiger Woods, Lindsey Vonn
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Atlet ski Amerika Serikat, Lindsey Vonn, frustrasi harus absen di Olimpiade Musim Dingin 2014 Sochi, Rusia. Atlet 29 tahun itu mengaku beruntung punya kekasih pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, yang terus memberikan dukungan.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Vonn sebenarnya diplot sebagai andalan tim alpine ski Amerika Serikat di Olimpiade Sochi untuk nomor downhill dan Super-G. Sayangnya, peraih satu medali emas di Olimpiade Musim Dingin 2010 itu harus absen di Sochi karena cedera lutut saat bermain ski di Prancis, 21 Desember 2013.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


"Sejak tahu tidak akan tampil di Sochi, saya merasa frustrasi. Saya berusaha tidak memikirkannya. Berusaha untuk tetap positif bukanlah hal yang mudah," ujar Vonn dalam wawancara dengan
USA Today
.


Kekasih Tiger Woods, Lindsey Vonn


Perlahan tapi pasti, Vonn bisa melupakan kegagalan tampil di Sochi. Atlet kelahiran Minnesota itu mengaku semuanya berkat dukungan kekasihnya, Tiger Woods.


"Bermain golf, Anda harus punya banyak kesabaran. Dan saya tidak bisa seperti itu, saya cukup agresif. Woods mengajarkan saya tetap tenang dan sabar. Fokus pada satu hal, dan itu sangat membantu saya melewati masa-masa sulit," tegas Vonn.


Lindsey Vonn


Vonn saat ini masih dalam fase pemulihan usai menjalani operasi pada Januari lalu. Atlet berambut pirang itu kini menjadi komentator Olimpiade Sochi di program acara NBC Sport, The Games.


Vonn mulai menjalin hubungan dengan Woods pada Maret 2013. Pada 2010, Vonn menjadi model di majalah Sports Illustrated 2010 edisi bikini. Di tahun yang sama, majalah Maxim menjadikan Vonn sebagai wanita terseksi peringkat ke-59 di dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya