Rayakan Medali, Atlet Rusia Nyaris Umbar Dada

Atlet speed skating Rusia, Olga Graf
Sumber :
  • REUTERS/Marko Djurica
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Peristiwa memalukan dialami atlet
speed skating
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia
asal Rusia, Olga Graf, saat melakukan selebrasi. Usai memastikan medali perunggu pada nomor 3.000 meter di Olimpiade Musim Dingin 2014, Graf nyaris mengumbar payudaranya.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Insiden memalukan itu terjadi ketika Graf memastikan medali pertama tuan rumah pada Olimpiade Musim Dingin 2014 Sochi, pekan lalu. Meski hanya meraih medali perunggu, atlet 30 tahun itu tetap merayakannya dengan penuh suka cita.


Selain merebut medali pertama di Olimpiade Musim Dingin, Graf juga mencatatkan rekor pribadi di nomor 3.000 meter dengan 4 menit 03,37 detik. Namun, Graf tidak sadar telah melakukan selebrasi dengan membuka risleting kostum skinya.


Saat berkeliling Adler Arena Skating Center untuk melakukan selebrasi, tanpa sadar Graf membuka risleting kostumnya hingga ke bagian pusar. Graf lupa kalau tidak memakai bra atau baju dalam. Alhasil, payudara atlet berambut pirang itu pun nyaris terumbar.


Beruntung insiden memalukan itu tidak berlangsung lama. Hanya dalam hitungan sekitar 3 detik, Graf sadar akan kesalahannya. Sambil memperlihatkan wajah malu, Graf kemudian menutup kembali resleting kostumnya.


"Saya benar-benar lupa. Kami punya kostum yang bagus dan sangat ketat. Anda hanya ingin bisa bernapas dengan lancar dan ingin segera melepas kostum. Saya sadar dengan cepat, dan video ini pasti akan tersebar luas di YouTube. Tapi, saya pikir tidak terlalu buruk," ujar Graf seperti dilansir
Fox News
. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya