Daftar Atlet Tenar yang Ketahuan Berselingkuh (2)

Ashley Cole dan Cheryl Tweedy
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Uang berlimpah, pasangan cantik dan popularitas membuat sebagian atlet papan atas dunia gelap mata. Beberapa di antara mereka mengkhianati kepercayaan pasangan dengan berselingkuh.

Berikut ini daftar atlet top dunia yang diketahui sebagai peselingkuh seperti dilansir Caughtoffside:

3. Ashley Cole

Dikartu Merah, Kapten Real Madrid Tetap Ciptakan Rekor

Ashley Cole

Mantan bek Chelsea dan Arsenal ini dianggap sebagai lelaki paling beruntung di Inggris setelah bisa menaklukkan hati penyanyi cantik anggota grup Girls Aloud, Cheryl Tweedy dan menikahinya pada tahun 2006.

Sayang Cole melakukan kebodohan dengan berselingkuh usai berlaga memperkuat Chelsea. Meski sudah meminta maaf, namun perbuatannya sulit dimaafkan Cheryl yang memilih menceraikannya.

2. John Terry

9 Pemain Ini Diprediksi Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Kapten Chelsea John Terry

Memiliki jiwa kepemimpinan di atas lapangan ternyata tidak menular dalam kehidupan sehari-hari. Kapten Chelsea dan mantan kapten timnas Inggris tersebut diketahui pernah menyelingkuhi istrinya.

Parahnya, teman kencannya adalah model pakaian dalam asal Prancis Vanessa Perroncel yang merupakan kekasih rekan setim sekaligus anak buahnya di Chelsea dan timnas Inggris, Wayne Bridge.

1. Ryan Giggs

Kontra Southampton, Chelsea Belum Bisa Mainkan Terry

Manajer interim Manchester United, Ryan Giggs

Giggs merupakan sosok legenda di Manchester United. Pemain asal Wales yang kini sudah pensiun itu sosok yang menjaga loyalitasnya terhadap klubnya. Sepanjang kariernya, dia hanya membela Setan Merah.

Tapi, reputasi Giggs berbeda dengan yang terjadi di luar lapangan hijau. Dia nekad berselingkuh. Skandal perselingkuhan Giggs bertambah parah karena teman kencannya adalah istri adiknya sendiri, Natasha.

Skandal perselingkuhan Giggs dan Natasha berlangsung selama delapan tahun. Sejak skandalnya mencuat ke publik, hubungan Giggs dengan adik serta ayahnya pun merenggang. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya