Pacquiao-Mayweather Paksa Model Seksi Ini Naik Ring

Ronda Rousey
Sumber :
  • USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Pertarungan akbar antara Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr, memaksa Ronda Rousey naik ring kembali. Model seksi ini bertekad meraih banyak uang dengan memenangkan pertarungan di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Selain berprofesi sebagai model dan bintang film, Rousey memang merupakan pecinta olahraga bertarung. Oleh karena itu, wanita yang kerap tampil seksi ini sangat ingin menyaksikan duel Pacquiao dan Mayweather Jr pada 2 Mei mendatang.

Namun, tiket yang dibanderol untuk pertarungan terbesar dalam dekade terakhir ini sangat mahal. Wanita berusia 28 tahun ini siap mencari tambahan dana dengan bertarung melawan Cat Zingano pada gelaran UFC 184 di Los Angeles, Sabtu 28 Februari 2015.

"Ini sangat buruk. Saya harus mampu mengalahkan Cat Zingano untuk bisa mendapatkan jutaan dolar dan bisa membeli tiket (duel Pacquiao vs Mayweather Jr)," kata Rousey kepada TMZ, seperti dikutip USA Today.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao
Harga tiket pertarungan Pacquiao vs Mayweather Jr, memang belum resmi dirilis oleh promotor. Namun, analis dari perusahaan penjual tiket online SeatGeek, Connor Gregoire, memprediksi tiket pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, sangat mahal.

Dia memprediksi tiket termurah akan dibanderol dengan harga Rp53 juta, kelas menengah Rp120 juta, dan area lantai sekitar ring dihargai Rp288 juta. "Jauh di atas (harga tiket) Mayweather-Canero Alvarez, yang rata-rata Rp28 juta," kata Gregoire.

Bahkan, selebriti papan atas Hollywood harus membayar tiket bila ingin bergabung dengan 16.800 penonton di MGM Grand Arena. Diketahui, artis seperti Jack Nicholson, 50 Cent, Will Smith, dan Leonardo DiCaprio selalu mendapat tiket gratis dari promotor Top Rank.

Bila tak memiliki dana besar, para pecinta tinju bisa menyaksikan duel yang menyedot biaya hingga US$250 juta, atau sekitar Rp3,1 triliun tersebut lewat layar besar yang disediakan di hotel-hotel sekitar Las Vegas. Kabarnya, harga tiket yang dibanderol sebesar Rp1,3 juta per orang. (one)

Baca Juga:


LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Daud Yordan Siap Kibarkan Bendera Indonesia di Uruguay
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016