Pacquiao Dikejutkan Tes Doping Dadakan dari Mayweather

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jelang pertarungan super mahal yang digelar pada 2 Mei 2015 mendatang, Floyd Mayweather Jr sudah melancar jurus-jurus untuk merusak mental lawan. salah satunya pada Minggu kemarin, dia secara mengejutkan meminta Manny Pacquiao melakukan tes doping.

Ya, selain tes doping resmi, sesuai perjanjian kedua petinu berhak meminta tes tambahan sebelum duel digelar. Dan Mayweather ernyata tidak mau menunggu lama untuk menggunakan haknya itu.

Akhir pekan kemarin, atas permintaan Mayweather tiba-tiba petugas datang ke rumah yang disewa Pacquiao di Los Angeles. Meski agak terkejut, namun petinju berjuluk PacMan itu tetap menyambut tamunya.

"Tak masalah, saya akan melakukannya," kata Pacquiao sambil melempar senyum ke arah kamera yang memang sudah disiapkan untuk merekam semua kejadian jelang pertarungan melawan Mayweather, seperti dikutip Daily Mail.

Dalam tes itu, petugas meminta sample darah dan urine Pacquiao.

Duel Pacquiao kontra Mayweather memang sudah lama ditunggu-tunggu. Setelah melalui proses panjang, akhirnya dipastikan keduanya naik di pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Untuk mempertemukan keduanya, promotor harus merogoh kocek sampai USD300 juta, atau sekitar Rp3,4 triliun. Itu adalah rekor bayaran termahal buat sebuah pertarungan tinju.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

![vivamore="Baca Juga :"]




LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
[/vivamore]
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016