'Dewa Perang' Intip Persiapan Pacquiao Hadapi Mayweather

Manny Pacquiao (kanan) dan Gennady Golovkin
Sumber :
  • Istagram

VIVA.co.id – Menjelang pertarungan melawan Floyd Mayewather Jr, Manny Pacquiao mendapat kunjungan dari juara dunia tinju kelas menengah asal Kazakhstan, Gennady Golovkin. Golovkin mengunjungi Mayweather di Wild Card Gym, California, Amerika Serikat.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Pacquiao akan menghadapi pertarungan berat melawan petinju dengan bayaran termahal di dunia, Floyd Mayweather Jr. Duel yang paling ditunggu-tunggu pecinta tinju dunia ini bakal memperebutkan gelar juara dunia kelas welter versi badan tinju WBA, WBC, dan WBO. Pertarungan ini akan digelar di MGM Grand Las Vegas, 2 Mei 2015.

Sementara itu, Golovkin juga akan melakoni pertarungan melawan petinju Amerika Serikat, Willie Monroe Jr. Petinju yang dijuluki Dewa Perang tersebut berusaha mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia di kelas menengah versi WBA, IBO, dan WBC.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Pertarungan antara Golovkin melawan Monroe akan dihelat pada 16 Mei di Inglewood, California, Amerika Serikat.

Pacquiao dan Golovkin tampak akrab saat melakukan sesi foto di sasana tinju tempat petinju Filipina tersebut berlatih. Foto tersebut diambil dari akun Instagram pribadi Golovkin. (one)

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
![vivamore=" Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya